Terkuak Sosok AL, Mantas Kekasih Anggi Yang Berani Bawa Kabur Sang Pengantin Baru

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Publik tanah air di hebohkan dengan pemberitaan Anggi Anggraeni, sang pengantin baru di Bogor yang awalnya disangka hilang keberadaannnnya. Namun ternyata setelah ditelusuri Anggi ternyata berada di Bandung untuk menemui kekasihnya. Nama pengantin baru Anggi Anggraeni sempat memenuhi linimasa media sosial belakangan ini.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Anggi adalah pengantin baru yang memilih kabur sehari setelah akad nikah yang dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat. Ia rupanya menemui sang kekasih yang berinisial AL.  Sementara itu, sang suami yang bernama Fahmi Husaeni dan keluarga besarnya kalang kabut mencari keberadaan Anggi yang kabur bersama kekasihnya itu.

Fahmi Husaeni harus menelan pil pahit karena sang istri belum bisa melupakan kekasihnya itu dan akhirnya memilih bercerai.  AL merupakan sosok pria yang membawa Anggi Anggraeni seorang pengantin di Bogor selama menghilang.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Pada awalnya, Anggi beralasan ingin COD ayam geprek kepada sang suami. Namun, Anggi tak kunjung balik ke rumahnya dan meninggalkan Fahmi Husaeni.  Peristiwa ini terjadi sehari setelah Anggi menikah dengan Fahmi. Anggi disebut menemui sang kekasih yang berada di Jakarta.

Anggi tega meninggalkan sang suami yang kalang kabut mencari keberadaan dirinya.  Meski belum genap dua minggu setelah akad nikah tersebut, Anggi Anggraeni saat ini terancam menjadi janda. Sebab, Fahmi Husaeni mengikhlaskan Anggi untuk menikah dengan AL.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Mereka juga menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.  Setelah itu, Fahmi selaku suami sahnya dipertemukan dengan AL pria yang membawa istrinya. Keduanya bertemu dalam mediasi di Polsek Rancabungur, pada Sabtu, 8 Juli 2023. Dari pertemuan itu, didapatkan kesimpulan bahwa Anggi belum bisa melepas AL. 

"Anggi telah diketahui keberadaannya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara," KATA Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangan tertulis yang dilansir pada Minggu, 8 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title