Shane dan Mario Dandy Masih Berhubungan Baik, Ngopi-Makan Bareng di Rutan

Shane Lukas dan Mario Dandy
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Tersangka penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David Ozora, yaitu Shane Lukas dan Mario Dandy masih berhubungan baik di dalam rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan.

Pengacara Ungkap Reaksi Andika Rosadi Usai Digugat Cerai Nisya Ahmad

Happy menyebut kliennya dan Mario masih makan dan ngopi bareng saat ada keluarga yang membesuknya.

"Mereka memang apa? Ya, ketemu. Makan ketemu, ngopi ketemu kalau ada yang besuk," kata Happy saat dihubungi, Rabu, 1 Maret 2023.

Aniaya Bocil 2 Tahun hingga Trauma, Pemilik DayCare di Depok Dipolisikan Ortu Korban

Happy juga sempat menyebut kliennya itu sempat berbagi makanan dengan Mario Dandy usai keduanya menjalani pemeriksaan tambahan. Dia menceritakan saat Mario dan kliennya diperiksa di ruangan terpisah.

"Jadi kan kemarin si Mario juga kan di-BAP, didampingi pengacaranya di lain ruangan, tapi lain tempat ya, di ruangan Kanit PPA. Shane juga diperiksa. Sudah sore menjelang malam itu si Shane dapat ransum lah ya pemberian dari keluarga melalui pengacaranya ya. Si Mario minta, ‘Dan, bagi saya’, diambil deh itu satu makanannya," ujar Happy.

Sosok Hanfi Fajri, Advokat Muda Pembela Aktivis dan Tokoh Nasional

Happy mengatakan, sel tahanan Shane terletak di dalam ruangan yang sama. Sel kliennya itu bersebelahan dengan David dan hanya dipisahkan oleh dinding.

"Di satu ruangan tapi sel lain, bersebelahan. Iya pisah, dipisahkan oleh dinding," kata Happy.

Halaman Selanjutnya
img_title