Sejahterakan Prajurit, Kodim 0604 Karawang Gandeng Aplikasi Nukar

Kodim 0604 Karawang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Wajah baru Kodim 0604 Karawang, sejahterakan prajurit, bangun sistem transaksi online gandeng aplikasi Nukar, yang merupakan aplikasi karya anak bangsa.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan, Nukar sendiri merupakan Super apps asli buatan Indonesia.

"Nukar ini merupakan aplikasi yang dapat melalukan berbagai macam pembayaran atau one gate multi payment service, saya buat Nukar itu untuk mensejahterakan prajurit," ujar Makhdum saat ditemui di Makodim 0604 Karawang, Senin (10/7/2023).

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terpercaya

Aplikasi Nukar

Photo :
  • -

Ia menuturkan, sistem pembayaran di aplikasi Nukar tersebut menawarkan berbagai macam keuntungan baik bagi para pengguna khusunya prajurit yang tergabung dalam anggota koperasi Kartika Sangga Buana Kodim 0604 Karawang.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

"Dengan mengunduh aplikasi Nukar ini, keuntungan dari transaksi online, akan kembali ke koperasi, dan bisa dinikmati oleh prajurit yang menjadi anggota koperasi," kata dia.

Dalam aplikasi tersebut, kata Makhdum, penguna dapat bertransaksi berbagai macam layanan keuangan secara online, selain murah, murah, dan cepat transaksi dengan aplikasi Nukar juga memberikan berbagai macam keuntungan.

Halaman Selanjutnya
img_title