Fantastis! Selain Rekening, Panji Gumilang dan Keluarga Diduga Miliki Ratusan Sertifikat Tanah

Mahfud MD
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD mengungkap fakta terbaru mengenai Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang. Mahfud menduga Panji Gumilang dan keluarga memiliki 295 sertifikat tanah.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Sertifikat tanah tersebut, atas nama Panji Gumilang, istri dan anak-anaknya. Mahfud menyebut, sejumlah bidang tanah yang berhasil ditemukan itu diduga ada keterlibatan penyalahgunaan kekayaan lembaga Ponpes Al Zaytun.

"Kemudian agak lebih fantastis lagi kami sudah melaporkan adanya sertifikat-sertifikat tanah atas nama Panji Gumilang dan keluarganya yang diduga ada kaitan dengan penyalahgunaan kekayaan Al-Zaytun," kata Mahfud MD kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/7/2023) dilansir dari VIVA 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Mahfud MD

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Kata Mahfud, ratusan sertifikat tanah yang sudah ditemukan itu diketahui mengatasnamakan Panji Gumilang, istri hingga anaknya. 

MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

Setelah sejumlah sertifikat bidang tanah itu ditemukan, kata Mahfud, Ia langsung melakukan pengecekan ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) lantaran nama hingga tanggal lahirnya sama dengan pemiliknya. 

"Karena tanah-tanah itu ditulis atas nama pribadi, atas nama pribadi Panji Gumilang, istri dan anak-anaknya. Saya sebutkan ada 295 bidang tanah, yang sekarang ditemukan sesudah kami cek ke BPN yang namanya Panji Gumilang, istri dan anak-anaknya," kata Mahfud. 

Halaman Selanjutnya
img_title