VIRAL! Dua Pelajar Nekat Hindari Razia Polisi Hingga Hampir Terlindas

Viral Pengendara Motor di Cimahi
Sumber :

VIVA Jabar – Dua orang pelajar mengendarai sepeda motor Yamaha Mio terserempet truk hingga nyaris terlindas saat menghindari razia polisi. Detik-detik menegangkan itu viral di media sosial dalam bentuk rekaman video Rabu, 12 Juli 2023.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Diketahui, kejadian tersebut berlokasi di Jalan Sudirman, Karangasem, Bali saat petugas melakukan razia pada Selasa, 11 Juli 2023 kemarin.

Melalui video yang beredar di media sosial, mulanya dua pelajar itu berbonceng sepeda motor tanpa menggunakan helm.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Melihat adanya pelanggaran, salah satu petugas yang sedang melakukan razia sontak menghentikan laju motor pelajar tersebut.

Akibat kaget melihat adanya petugas razia, dua pelajar itu berusaha menghindar dengan cara memalingkan sepeda motor yang dikendarai ke arah berlawanan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Naas, saat berusaha kabur dari petugas, keduanya malah diseruduk truk Hino yang sedang melintas. ‘Brak’ keduanya terserempet dan jatuh hingga hampir terlindas.

Beruntung kedua pelajar tersebut bisa selamat sehingga tak terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Petugas yang hendak menilang pun langsung menghampiri dan membantu dua pelajar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title