Heboh ! Virgon Sebut Inara Rusli Tak Pantas Asuh Anak, Ini Penyebabnya

Virgon sebut Inara Rusli tak pantas asuh anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kisruh rumah tangga vokalis grup musik Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli, semakin memanas. Kini, keduanya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Hingga saat ini, agenda sidang kedua baru memasuki agenda rangkap dan pekan depan akan digelar sidang pembuktian. Terkait perceraian tersebut, kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara mengatakan, kliennya telah membulatkan tekad untuk berpisah.

Dilansir dari Intipseleb, Kuasa hukum Inara menngatakan, Apalagi hanya ada beberapa hal yang masih perlu diselesaikan untuk Inara, seperti nafkah dan hak asuh anak.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Itu (cerai) sih udah fix, udah gak ada kemungkinan lain,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023.

“Hanya saja yang masih kita buka pintu adalah terkait dengan nafkah anak, dan hak asuh anaknya mau seperti apa,” sambung Arjana.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Inara sendiri terkekeh saat mengambil hak asuh anak dari tangan Virgoun. Arjana mengatakan, kliennya memiliki argumentasi yang kuat, padahal Virgoun sangat menginginkan hal yang sama.

Arjana menilai kliennya lebih berhak mendapatkan hak asuh karena anaknya masih di bawah umur yang ditentukan. Karena secara hukum jika anak berumur dibawa 12 tahun menjadi hak sang ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title