Terungkap ! Resepsi Tina Toon Ternyata Ditunda 3 Tahun, Ini Penyebabnya

Resepsi Tina Toon ditunda 3 tahun, sebab ini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarTina Toon diam-diam telah menikah dan kabar ini disampaikan Tina Toon di akun media sosialnya. Dari sini terungkap bahwa ada kisah sedih di balik bahagianya hari pernikahannya yang hampir tertunda selama 3 tahun.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Tina Toon terkejut dengan mengungkapkan bahwa dia menikah pada Juni 2023. Tidak yakin dengan tanggal pernikahannya, dia pun meminta maaf.

Diketahui, pesta pernikahan digelar secara intim yang hanya dihadiri oleh keluarga inti. Melalui kisah ini terungkap bahwa persiapan pernikahan Tina Toon diselimuti kabar duka karena Omanya meninggal dunia, sehingga pernikahan tersebut harus mengalami banyak perubahan.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon, dilansir Intipseleb, Kamis, 13 Juli 2023.

Kemudian, Tina mengungkapkan bahwa pernikahannya sempat tertunda karena isu pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Pada Desember 2022, nenek Tina Toon meninggal dunia dan dia tidak bisa melihatnya pergi ke pelaminan.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Tak hanya itu, Tina Toon juga diminta keluarganya untuk mengikuti tradisi dengan menunda pernikahan selama tiga tahun. Namun, Tina Toon memilih memperjuangkan jadwal pernikahannya yang digelar pada Juni 2023.

Sebelumnya, mantan penyanyi cilik Tina Toon mengunggah foto dirinya saat menjalani babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title