Inilah Perbandingan Fahmi Dengan Mantan Pacarnya Anggi, Netizen : Gantengan Juga Suaminya

Anggi Anggraeni hilang baru nikah sehari, Suami lapor Polisi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Anggi Anggraeni seorang pengantin di Bogor yang viral karena kabur setelah sehari menikah masih heboh diperbincangkan. Selain Anggi yang dikuliti, kedua pria yang mengisi hatinya itu kini menjadi sorotan publik. Publik membandingkan Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Mereka sempat tampil bersama ketika konferensi pers kasus hilangnya Anggi Anggraeni. Fahmi dan Adriaman pun berdiri bersebelahan. Publik juga membandingkan penampilan dan paras keduanya. Melihat perbedaannya, publik merasa heran Anggi memilih Adriaman Lase. 

Meski sama-sama sempat mengisi hati Anggi, kedua lelaki itu memiliki berbagai perbedaan. Mulai dari profesi sampai asal-usulnya. Fahmi adalah pemuda yang berasal dari Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. 

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Fahmi Husaeni yang kini berusia 25 tahun itu dikenal cekatan dan cukup ulet serta teladan di lingkungan rumahnya. Sejak lulus SMA, Fahmi langsung bekerja dan tak lelah mencari rezeki. Diketahui, pekerjaan pertama mantan suami Anggi itu adalah petugas keamanan. 

"Pertama kerja di Cibinong, security di rumah sakit swasta, setahun dari yayasan. Waktu itu pandemi jadi cleaning service di apartemen pasar minggu cuma enggak lama," kata Fahmi dilansir dari Youtube Kang Dedi Mulyadi pada Rabu, 12 Juli 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Terus lari ke Depok, pabrik sirup. Kalau di pabrik sistemnya kontrak, sekarang lagi habis kontrak, mulai dari 2021 kontraknya tiga bulan sekali. Sekarang lagi habis kontrak, nganggur dari bulan puasa, tiga bulan. Sempat taruh lagi lamaran yang sirup kemarin," lanjutnya.

Selain bekerja di pabrik, suami sah Anggi Anggraeni itu mempunyai pekerjaan sampingan. Ia juga menjadi pembersih kaca di gedung-gedung tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title