Bertemu Mario Dandy di Rutan, Paman David: Heran, Ini Orang Gak Ada Ekspresi Bersalah

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak Jaksel
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Jabar – Cristalino David Ozora atau David mengalami cedera serius hingga koma karena dugaan penganiayaan oleh Mario Dandy. Paman David, Rustam Hatala mengaku penasaran ingin melihat seperti apa tampang Dandy yang menganiaya keponakannya itu.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Saat bertemu anak Rafael Alun Trisambodo itu, Rustam mengatakan jika Mario Dandy seolah tidak punya ekspresi bersalah. Padahal, dirinya sudah menganiaya David hingga koma.

"Saya minta ketemu, saya cuma ditunjuki orangnya lagi duduk. Saya heran saat duduk itu, saya pribadi lihat orang ini enggak ada ekspresi wajah bersalahnya," ujar Rustam Hatala yang merupakan paman Dandy, seperti dilansir dari kanal YouTube COKRO TV pada 3 Maret 2023.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Rustam juga menyebut jika dirinya sempat betatapan dengan Dandy. Namun, menurutnya anak mantan petinggi Ditjen Pajak itu tidak terlihat panik.

Mario Dandy Satriyo juga disebut tidak berani menatap Rustam. Ia kemudian berkesimpulan jiika Dandy sudah tahu jika Rustam pihak keluarga David.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Nggak ada (panik), sempat bertatapan, tapi gak berani (tatap mata), mungkin dia tahu ya itu keluarga (David)," ungkap paman David tersebut.

"Saya kan ngelihat tuh saya pengen tahu si orang ini yang mukul ponakan saya tuh gimana ekspresinya dia kalau ada keluarga korban datang, tapi dia gak berani natap, cuma dari ekspresi wajah gitu kayaknya gak ada kayak rasa penyesalan, nyesel gitu gak ada," papar Rustam Hatala.

Halaman Selanjutnya
img_title