Diduga Sura Dewi Perssik Dijadikan Parodi, Saipul Jamil: Sinetron Halu Terbaru

Suara Dewi Perssik dijadikan Parodi oleh Saipul Jamil
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Saipul Jamil atau yang kini diubah namanya sebagai King Saipul Jamil kembali menyenggol mantan istrinya, Dewi Perssilk.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Ia menjadikan suara Dewi Perssik yang mengomeli Pak RT karena sapi miliknya ditolak, sebagai parodi. Hal ini menuai respons warganet.

Saipul Jamil mengunggah video terbarunya di feed Instagram. Yang menjadi sorotan, dalam video tersebut, ia menjadikan suara Dewi Perssik yang mengomeli Pak RT sebagai backsound cerita parodi singkat.

Soal Banyak Kasus Dugaan Penggelembungan Suara, KDM: Itu Terjadi di Pileg, Bukan Pilpres

Dalam video itu terlihat seorang wanita yang marah dan mengamuk karena Saipul Jamil tengah bermesraan dengan wanita lain.

Alhasil, wanita tersebut menjambak dan bertengkar dengan wanita yang dekat dengan Saipul Jamil sambil lipsync dengan kalimat Dewi Perssik.

Heboh, Bawaslu Ciamis Diduga Acuhkan Money Politic di Pemilu 2024

Dua wanita itu bahkan terlihat saling adu dada masing-masing dan membuat Saipul Jamil kebingungan. Dari video tersebut, Saipul Jamil memberikan judul untuk cerita parodi singkat itu.

Sinetron halu terbaru “Jangan ambil dagingku “,” tulis Saipul Jamil, dikutip dari Instagram @saipuljamilreal, Sabtu, 15 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title