Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina Kembali Memanas Gegara Ini

Hubungan Nathalie kembali memanas dengan Putri Delina
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat renggang dikabarkan beberapa waktu lalu, tepatnya saat Nathalie masih menjadi istri Sule.

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Namun, seiring berjalannya waktu semuanya menjadi lebih baik. Hingga kini, hubungan mereka dikabarkan kembali memanas karena diduga saling meledek di media sosial.

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab sempat menuai pro dan kontra di publik. Tak hanya dirinya yang menjadi sorotan, tanggapan orang-orang terdekat atas keputusannya melepas hijab juga disorot.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Salah satunya mantan putri Nathalie, Putri Delina. Lewat akun Threads miliknya, Putri Delina menulis cuitan yang ramai diduga menyindir Nathalie Holscher.

“Kalian harus percaya sama kata 'waktu yang akan menjawab semua," tulis Putri Delina dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Meski tak menyebut nama dan konteksnya, banyak netizen yang beranggapan bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Nathalie Holscher yang memutuskan melepas jilbabnya.

Apalagi, saat Nathalie Holscher menikah dengan Sule dan berstatus ibu pengganti, Putri Delina diduga tidak setuju sehingga menimbulkan konflik.

Halaman Selanjutnya
img_title