Beberapa Artis Mualaf yang Putuskan Kembali Lepas Hijab. Siapa Sajakah?

Nathalie Holszher disebut mirip Amber Heard versi lokal
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Beberapa artis, termasuk Nathalie Holscher, memilih untuk memeluk agama Islam saat menikah dengan Sule. Namun, meskipun telah lama menjadi mualaf dan mengenakan hijab, Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijabnya kembali.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Nathalie Holscher dan Sule memiliki seorang anak dari pernikahan mereka. Menurut laporan dari Intip Seleb, beberapa artis yang sebelumnya mualaf juga memutuskan untuk melepas hijab.

1. Nathalie Holscher

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Nathalie Holscher kembali menggemparkan publik setelah dirinya memutuskan lepas hijab. Atas keputusan tersebut membuat banyak netizen yang menyayangkan keputusan ia melepas hijab setelah menjadi mualaf.

Nathalie Holscher juga sempat menyampaikan permintaan maaf atas keputusannya tersebut. Namun hingga kini belum mengetahui alasan ibu satu anak itu melepas hijab setelah menjadi seorang mualaf.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

2. Putri Anne

Putri Anne diketahui merupakan seorang mualaf, namun baru-baru ini dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Selain itu juga, rumah tangganya dikabarkan sudah tidak baik-baik saja dengan Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
img_title