Hotman Paris Blak-Blakan Pernah Ingin Bunuh Diri, Niat Itu Urung Karena Lihat Abang Becak

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sujiwo Tejo mengatakan kenikmatan memiliki sifat naik turun, dia memberi contoh dimana seseorang akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan mobil, saat mendapatkannya maka orang tersebut akan senang. Namun, setelah berlalu bulan demi bulan, maka kebahagiaan memiliki mobil itu akan pudar.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Lantas Sujiwo Tejo bertanya kepada Hotman Paris, apakah pengacara sekaligus pengusaha itu pernah mengalami hal serupa dengan yang barusan diceritakan. 

Menjawab hal tersebut, Hotman Paris mengatakan dirinya pernah mengalami kondisi demikian, namun untuk terus memotivasi semangat hidupnya, ia terus menumbuhkan keinginan-keinginan baru untuk dicapai.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

“Iya, perasaan itu ada, tapi yang bikin kita semangat hidup itu adalah kalau ingin selalu mencari dan mencari lagi hal berbeda dengan apa yang telah kita capai. Kalau itu ada terus, maka itulah yang membuat kita survive,” ujar Hotman dalam program Youtube QnA Pengacara Bling-bling Tahan Banting, dilansir dari VIVA

Kendati demikian, di balik kesuksesan yang diraih Hotman kini, pria 63 tahun itu blak-blakan mengaku sempat ingin mengakhiri hidup lantaran frustasi. 

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

“Saya pernah mau bunuh diri, waktu saya di Bank Indonesia,” ungkap Hotman

Hotman bercerita saat itu usianya masih 20 tahun, dia mendapat tawaran kerja di Bank Indonesia, dia pun setuju lantaran dahulu BI dianggapnya baik untuk memulai karier.

Halaman Selanjutnya
img_title