Dikunjungi BI Jabar, Perumda TRS Optimis Masuk Dua Besar dalam Proyek SPAM

Penjelasan pihak BI saat lakukan kunjungan ke Perumda TRS.
Sumber :

Jabar, VIVA - Bank Indonesia dan Dinas Perizinan DPMPTSP Subang melakukan kunjungan ke PT Perumda Tirta Rangga ( BUMD Subang ), guna penilaian Investment Challenge 2024 yang di ikuti berbagai daerah di Provinsi Jawa Barat.

Pasangan Suami Istri Ditetapkan Tersangka, Kajari Subang: Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif

"Kami dari Bank Indonesia menggelar Investment Challenge 2024, dan Perumda TRS Subang masuk dalam lima besar dalam ajang tersebut," ujar Deputi Direktur Bank Indonesia Provinsi Jabar M Setyawan Santoso kepada Viva Jabar di Kantor Perumda TRS Subang pada Kamis (22/8).

Menurutnya, dalam ajang tersebut pihak BI akan memberikan dukungan mulai dari pembuatan proposal, dan pertemuan dengan para investor-investor.

Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

"Kami mengunjungi Perumda TRS guna mematangkan kembali proses menuju publikasi dalam proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Patimban. Di samping akan ada investor lain yang akan bergabung nantinya," terang Setyawan.

Ia menjabarkan, Perumda TRS merupakan salah satu BUMD di Provinsi Jawa Barat yang sudah sangat siap dalam pelaksanaan pembangunan proyek SPAM Patimban. Mulai dari kesiapan lahan, adminstrasi dan perencanaan yang sangat matang.

Perkecil Kesalahan Berpotensi Timbulkan Korupsi, Intelijen Kejari Subang Gencarkan Program Jaga Desa

"Pihak BI menilai, proyek SPAM Patimban ini merupakan proyek yang sangat bagus untuk investasi, oleh karena itu kami siap mendukung," jelasnya.

Kepala DPMPTSP Subang Dikdik Solihin mengatakan dari segi perizinan, pihaknya sangat mendukung proyek-proyek yang bisa membawa kabupaten Subang lebih maju.

Halaman Selanjutnya
img_title