Kakak dari Pacar Mario Dandy Ungkap Modus Penganiayaan pada David

Ivana Yoan, kakak gadis berinisial A
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Pertemuan yang beruntung penganiayaan terhadap Putra Pengurus Pusat GP Ansor, Cristalino David Ozora memakai modus mengembalikan kartu pelajar milik David yang ada di pacar Mario Dandy.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Hal itu juga diungkap oleh Ivan Yoan, kakak dari gadis berinisial A yang merupakan pacar Mario Dandy. Menurutnya, modus pengembalian kartu pelajar tersebut memang sudah direncanakan sebelum terjadinya peristiwa penganiayaan.

“Tukar menukar kartu pelajar ini dan mengembalikannya sudah direncanakan jauh sebelum kejadian ini terjadi. Jadi sebelum kejadian ini terjadi memang sebelumnya sudah ada beberapa kali omongan terkait kapan kira-kira waktu yg tepat untuk mengembalikan kartu pelajar,” tutur Ivana Yoan, dikutip dari YouTube Najwa Shihab, 4 Maret 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Lanjut Ivana menerangkan bahwa Mario Dandy menyuruh A untuk mengirim pesan pendek pada David, mengenai alasannya untuk mengembalikan kartu pelajar David.

Selain itu, Mario Dandy juga menyuruh A berbohong. A disuruh bilang kalau dirinya sedang bersama kakaknya saat akan menemui David.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“AGH di sini merasa tidak nyaman jika MDS harus bertemu dengan D dengan kondisi seperti itu, dengan kondisi AGH dipaksa berhobong terkait keberadaan dia sedang bersama siapa, akhirnya AGH berusaha untuk menunda atau mengulur atau mencegah terjadinya pertemuan ini,” ungkap Ivana Yoan.

Tidak hanya itu, Ivana juga mengatakan bahwa A sudah mengingatkan Mario Dandy agar tidak kasar dan menyelesaikan permasalab dengan baik. Kemudian, pada saat bertemu, kata Ivana, Mario Dandy memberi isyarat agar A menyingkir.

Halaman Selanjutnya
img_title