Meski Lepas Hijab Tuai Pro Kontra, Nathalie Holscher Banjir Tawaran Kerja

Meski Lepas Hijab, Tawaran Kerja untuk Nathalie Tetap banyak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Nathalie Holscher yang kini memutuskan untuk lepaskan hijab mulai berfoto dengan penampilan terbarunya. Meski memilih melepas hijab dan menuai pro kontra dikalangan netizen, hal itu tak menyurutkan karir Nathalie Holscher.

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Ia tetap aktif menerima berbagai tawaran kolaborasi hingga menjalani sesi pemotretan. Salah satu foto terbaru mantan istri Sule ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Nathalie Holscher sudah mulai tampil berani memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dalam pemotretan tersebut, Nathalie Holscher mengenakan gaun berwarna pink ala Barbie, lalu berpose bak model profesional.

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

Yang paling menonjol adalah roknya yang memiliki belahan di samping. Belahan samping gaun itu memperlihatkan kaki jenjangnya Nathalie Holscher hingga ke paha.

Namun, artis mualaf tersebut tetap terlihat santai dan tetap profesional dalam menampilkan berbagai pose.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Sontak, potret Nathalie Holscher yang mengenakan busana terbuka menjadi sorotan para netizen. Banyak yang menyayangkan gaya berpakaiannya, namun tak sedikit pula yang memuji kecantikan ibu satu anak itu.

“Buka hijab biarlah, tapi kenapa sampai aurat dibuka,” tulis netizen. ”Kenapa begini? Berubahlah jadi lebih baik,” komentar netizen menyayangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title