Mengejutkan ! Cinta Penalope Jalani Sidang Perdana Gugtan Cerai, Cinta: Kan Sayang

Cinta Penapole jalani sidang perdana gugatan cerai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarArtis Tanah Air, Cinta Penelope kini tengah berproses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada Selasa, 18 Juli 2023, ia dan Taha Dokhan Arikan menjalani sidang perdana gugatan cerai.

Keduanya tampak hadir berbarengan sekitar pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Meski tengah menjalani proses perceraian secara administrasi negara, Cinta dan Taha masih terlihat harmonis. Hal ini terlihat ketika mereka datang di PA Jakarta Selatan, mereka masih berpegangan tangan.

Saat ditanya kenapa masih berpegangan tangan, Cinta mengaku masih sayang. “Oh, iya dong. Kan sayang,” ungkap Cinta Penelope kepada awak media di PA Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Juli 2023.

“Baik, sayang banget, aku sayang. aku sayang keluarganya, sayang dianya,” sambungnya.

Namun, Cinta tak menampik ketika ditanya mereka berdua sudah tidak tinggal satu rumah lagi. Meski begitu, mereka masih tinggal berdekatan.

Cinta sendiri secara terang-terangan mengaku sudah ditalak tiga oleh Taha Gokhan secara agama. Namun, ia dan Taha masih harus mengurus proses perceraian agar tercatat dalam administrasi negara.

“Intinya, kami sudah lama pisah, secara agama kami sudah selesai lama, cuma harus ngurus. Jadi, kami minta mediasi,” kata Cinta Penelope.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne