Syhanaz Ucap Terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen: Ga Respect Tolong Boikot

Syahnaz ucap terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen tak respect
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah menulis ucapan terima kasihnya kepada Jeje Govinda karena tetap mau menerima kondisinya meski sudah ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Hal ini membuat netizen mual dan jijik dengan sifat adik ipar Nagita Slavina tersebut.

Di tengah sidang cerai perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Syahnaz Sadiqah mencuri perhatian dengan menulis ucapan surat cinta kepada suaminya, Jeje Govinda.

Lewat unggahannya di akun Instagram, ia bersyukur sebab drummer band Govinda itu tetap menerima dirinya meski sudah ketahuan selingkuh dengan lawan pesinetron Rendy Kjaernett.

Ia bahkan menyematkan panggilan sayangnya ke Jeje yang disebut dengan panggilan Pika.

“Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur , daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku,” tulis Syahnaz Sadiqah, dikutip dari Instagramnya, Selasa, 18 Juli 2023.

“Love You Pika. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia,” tutupnya.

Namun pernyataan Syahnaz ke Jeje ini malah banjir hujatan. Bahkan, netizen merasa mual dengan tingkah adik Raffi Ahmad itu lantaran dinilai tak menyesal dan bersalah.

Padahal, rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di ujung tanduk. Bahkan, sampai saat ini Lady Nayoan belum menerima permintaan maaf dari Syahnaz.

“Ga respect tolong boikot,” ucap netter.
”Ternyata panggilannya Pika, suami org dipanggil suami,” kata netter.
”Pika pika pikampret,” kata netter.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu