Kelompok Pemuda dan Ormas Dukung Iwan Bule Jadi Gubernur Jabar

MPH dukung Iwan Bule Maju Gubernur Jabar
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Dukungan terhadap Muchamad Iriawan atau Iwan Bule untuk maju ke Pilgub Jabar kian nampak. Kali ini, kalangan milenial yang tergabung dalam kelompok pemuda dari Klub Motor Merah Putih Hitam (MPH) bersama sejumlah Ormas bersilaturrahmi ke kediaman mantan Kapolda Metro Yaya itu.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

MPH dukung Iwan Bule Maju Gubernur Jabar

Photo :
  • viva.co.id

Anggota klub motor dengan sejumlah Ormas yang masih berusia muda itu, berkomitmen untuk mendukung Iwan Bule sebagai Gubernur Jabar. Bagi mereka, Iwan Bule sudah dianggap sebagai panutan di Jawa Barat.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Ketua Umum MPH, Ridwan Ginanjar mengatakan sudah sejak lama Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, memberikan dukungan bagi para pemotor muda.

"Belum lagi, perhatian Pak Iwan Bule pada keluarganya selama ini. Kita pun sudah dianggap seperti keluarga oleh Pak Iwan Bule. Jadi Pak Iwan Bule ini sudah seperti Godfather nya pemotor millenial di MPH," katanya.

Mengenal Lebih Dekat dengan Sosok Iwan Bule

MPH dukung Iwan Bule Maju Gubernur Jabar

Photo :
  • viva.co.id

Ridwan Ginanjar menambahkan, berdasarkan data yang dimiliki MPH, pemotor milenial anggota MPH di Jawa Barat mencapai 10 ribu orang. Semuanya akan dikomandu untuk sama-sama mendukung Iwan Bule menuju kursi Gubernur Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title