Habib Kribo Bela Al Zaytun, Ultimatum Habib Bahar bin Smith

Habib Kribo dan Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Salah satu pendakwah Indonesia yakni Zein Assegaf atau dikenal dengan nama Habib Kribo ikut mengomentari polemik yang menerpa Pondok Pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Melalui sebuah tayangan yang diunggah di kanal Youtube pribadinya bernama Habib Kribo, dirinya ikut menanggapi kontroversi yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun.

Meskipun pada awalnya dirinya sempat mengatakan tidak ingin mengomentari kontroversi Ponpes Al Zaytun.

Ditantang Duel oleh Jawara Garut, Hercules Curhat pada Habib Bahar

Hal itu lantaran saat ini ia merasa pemberitaan di media dan media sosial soal Al Zaytun sudah banyak yang menanggapi sehingga pembahasannya sudah menjadi simpang siur.

"Sebenarnya saya tidak mau menanggapi ini, karena sudah banyak yang menanggapi dari pemerintah sampai lainnya. Jadi kok semua bicara Al Zaytun, seperti semua sudah mengetahui masalahnya, tapi saya sudah melihat ini sudah simpang siur, nanti lari kesini, nanti fitnah ke sini," ungkap Habib Kribo.

Ponpes Al Hanifiyyah Tempat Santri Tewas Usai Dianiaya Tidak Berizin

"Saya pikir ini sudah ramai sudah diproses hukum jadi nanti biar hukum yang menentukan. Adanya ahlinya atau enggak dibuktikan saja dan buat apa saya juga bicara, nggak ada gunanya, nggak menambah poin, biar saja. satu Indonesia bayangin aja semua bicara sudah ngalor ngidul lah ini bahaya, saya gak setuju," sambungnya.

Dirinya mengatakan terkait perbedaan cara beribadah ia tidak mempermasalahkan dan tidak memaksa.

Halaman Selanjutnya
img_title