Dilema Pengantin Anggi Dalam Memilih Dua Pujaan Hatinya, Berikut Perbedaan Profesi Keduanya

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Perbedaan profesi antara Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase turut menjadi sorotan publik. Kedua laki-laki itu diketahui sempat mengisi hati Anggi Anggraeni, pengantin di Bogor yang memilih kabur menemui mantan kekasih sehari setelah akad nikah. 

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Kasus pengantin asal Bogor yang kabur itu terus menjadi perhatian publik dan Fahmi Husaeni pun berkali-kali muncul di podcast milik para artis hingga acara televisi. Nah, berikut ulasan mengenai pekerjaan dari suami dan kekasih dari Anggi Anggraeni. 

Pria yang saat ini berusia 25 itu dikenal ulet dan cekatan serta teladan di kampungnya. Setelah lulus dari SMA, Fahmi Husaeni diketahui langsung bekerja dan tak berhenti mencari nafkah. Profesi pertama yang dilakoni Fahmi Husaeni adalah petugas keamanan. 

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

"Pertama kerja di Cibinong, security di rumah sakit swasta, setahun dari yayasan. Waktu itu pandemi jadi cleaning service di apartemen pasar minggu cuma enggak lama," kata Fahmi dalam tayangan kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi.

"Terus lari ke Depok, pabrik sirup. Kalau di pabrik sistemnya kontrak, sekarang lagi habis kontrak, mulai dari 2021 kontraknya tiga bulan sekali. Sekarang lagi habis kontrak, nganggur dari bulan puasa, tiga bulan. Sempat taruh lagi lamaran yang sirup kemarin," ungkap Fahmi.

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

Pria yang menjadi kekasih Anggi Anggraeni itu diketahui saat ini bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi. Namun sayang, Adriaman Lase menangis karena tidak punya uang ketika diminta ganti rugi biaya pernikahan oleh Fahmi Husaeni. 

Adriaman Lase sendiri merupakan pria yang membawa Anggi Anggraeni, seorang pengantin di Bogor selama menghilang. Sebelum tega meninggalkan sang suami, Fahmi Husaeni, Anggi izin pamit untuk mengambil pesanan ayam geprek yang dipesannya melalui ojek online. 

Halaman Selanjutnya
img_title