Rekan Teddy Minahasa Sebut Pengakuan Linda Soal Istri Siri Pembunuhan Berkarakter

Linda Pujiastuti, terdakwa kasus peredaran narkoba
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Rekan seangkatan PSSA XXI Teddy Minahasa di Lemhanas, Prof Sardjana Nitidiningrat mengaku janggal dengan pengakuan Linda Pujiastuti alias Anita sebagai istri siri. Hal itu diungkapkan Linda saat menjaqlani sidang kasus Narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Saya tidak percaya (pengakuan Linda), saya kira Teddy Minahasa tidak seperti itu. Janggal sekali pengakuan itu," kata Sardjana, Minggu 5 Maret 2023.

Menurut Guru Besar UIN Jakarta tersebut pengakuan Linda sebagai istri siri sangat bisa tidak percaya. Menurutnya pengakuan itu sangat janggal dan mengarah pada pembunuhan karakter.  

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Para saksi yang merupakan orang-orang terdekat Teddy Minahasa malah melakukan character assasination (pembunuhan karakter) terhadap Teddy Minahasa, seperti pengakuan Linda Pujiastuti yang menyebut istri siri (Teddy Minahasa)," katanya.  

Diketahui, pada persidangan sebelumnya yang digelar Rabu  22 Februari 2023 Lalu, Eks Kapolsek Kalibaru Komisaris Polisi (Kompol) Kasranto yang hadir sebagai saksi mengaku mengenal Linda sejak tahun 2000-an. Saat Linda itu Linda bekerja di salah satu tempat hiburan malam di Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Dulu tempat hiburan mana yang gak tahu?" kata Kasranto kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 24 Februari 2023.

Kasranto menyebutkan dulu Linda merupakan mucikari dan dia biasa memanggilnya Mami. "Dulu profesinya Mami itu sebagai mucikari," kata Kasranto kepada majelis hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title