Disorot Usai Janji Biayai Operasional Ponpes Al Zaytu, Ini Profil Pablo Benua

Pablo Benua
Sumber :
  • YouTube

VIVA JabarPablo Benua menyatakan hal mengejutkan kepada publik dengan dirinya yang siap  membela Panji Gumilang dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun di Indramayu. Bahkan suami artis terkaya di Indonesia, Rey Utami itu juga akan membiayai operasional Ponpes Al Zaytun lantaran rekening Panji Gumilang diblokir PPATK.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

“Saya membela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang, saya tekankan, saya pasang badan untuk Syekh Panji Gumilang dan Al Zaytun,” ucap Pablo Benua yang dikutip dari YouTube Al Zaytun Official pada Kamis, 20 Juli 2023.

Sosok Pablo pun langsung menarik perhatian dan membuat publik penasaran dengan dirinya. Berikut ini profil Pablo Benua yang bakal bantu biayai Ponpes Al Zaytun yang telah dirangkum oleh VIVA dari berbagai smber. 

Ponpes Al Hanifiyyah Tempat Santri Tewas Usai Dianiaya Tidak Berizin

Profl Pablo Benua

Pablo dikenal sebagai seorang pengusaha dan pemilik dari tiga perusahan sekaligus yakni PT Putra Benua, CV Benua Jaya, dan PT Royalindo Benuautama. Selain itu, Pablo juga pemilik dari Ibis Company dan property Aria LPD di highland. 

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

Suami Rey Utami itu juga menjadi penasihat hukum dengan kantor yang bernama Pablo Benua & Co Counseller at Law. Tak hanya menjadi seorang pebisnis, Pablo juga bergelut di dunia politik dan bahkan pernah menjadi mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara 2009 hingga 2014.

Kisah cinta dengan Rey Utami

Halaman Selanjutnya
img_title