Syahnaz Minta Maaf ke Jeje Govinda, Begini Kata Ustaz Derry Sulaiman

Syhanz minta maaf ke Jeje Govinda, Begini Kata Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah baru-baru ini mengklarifikasi dan mengaku berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Namun suaminya, Jeje Govinda, mengaku tetap memaafkannya.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Jeje Govinda mengaku masih memaafkan Syahnaz. Menurutnya, apapun masalahnya, ia akan tetap melindungi istri dan keluarga kecilnya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalah, apapun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungin Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," kata Jeje Govinda dalam klarifikasinya, di YouTube-nya.

Namun Ustaz Derry Sulaiman memberikan komentar lain terkait perilaku yang harus dilakukan suami terhadap istri yang berselingkuh. Menurut pemuka agama, seorang pria harus menceraikan istrinya yang telah melakukan perzinahan.

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzina, maka diceraikan. Dia berkewajiban meminta maaf kepada suaminya jika itu benar dilakukan," ujar Ustaz Derry Sulaiman dikanal YouTube Intens Investigasi, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

"Laki-laki kalau istri sudah mengaku berzina, selingkuh dengan laki-laki lain maka arahan dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu," jelasnya lagi.

Sikap yang benar menurut Ustaz Derry Sulaiman bukanlah memaafkan, melainkan menceraikan istrinya. Menurutnya, berbahaya jika pria yang tidak memiliki rasa cemburu melihat istrinya bersama pria lain.

“Bukan memaafkan dia, tapi menceraikan dia,” katanya.

“Kita sering mendengar dari para ulama bahwa kita tidak boleh menikah dengan wanita yang mencintai laki-laki lain, ini bahaya kalau tidak ada rasa cemburu melihat istri bersama laki-laki lain bahkan berpelukan di depan dia,” ungkap Ustaz Derry Sulaiman soal Jeje Govinda yang maafkan Syahnaz.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024