Terungkap ! Saipul Jamil Pernah Bertemu Suami Meylisa Zaara yang Diduga Gay

Saipul Jamil ternyata pernah bertemu Suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram Meylisa Zaara belakangan ini menceritakan tentang suaminya, RK Atok yang diduga gay atau penyuka sesama jenis. Ternyata kisahnya ini juga sama dirasakan oleh pedangdut Dewi Perssik terhadap salah satu mantan suaminya.

Baru-baru ini, sebuah akun memperlihatkan video kebersamaan suami Meylisa Zaara dengan Saipul Jamil yang buat netizen syok.

Selebgram asal Tulungagung Meylisa Zaara berbagi kisahnya tentang suaminya yang diduga gay. Ia mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) seteleh memergoki suaminya, RK Atok bertukar pesan mesra dengan seorang pria.

Namun kisahnya ini ternyata juga turut dirasakan oleh Dewi Perssik. Pelantun lagu Mimpi Manis itu mengaku merasakan hal serupa dengan Meylisa Zaara. Diduga, Depe mengetahui jika mantan suaminya seorang gay tapi mencoba bisa menerimanya.

“Aku tahu hal itu (tertuju pada mantan suaminya), tapi aku masih terima dulu,” kata Dewi Perssik, dilansir dari Instagram @viral_seleb, 20 Juli 2023.

“Tapi itu 2 tahun itu sudah tersiksa. Iya tersiksa. Ini tuh gak romantis. Romantis tuh kalau ada kamera. Dia lebih peduli sama temen-temennya daripada saya,” pungkas Dewi Perssik.

Meski masih menjadi pertanyaan tentang mantan suami yang dibicarakan Dewi Perssik, namun baru-baru ini sebuah akun memperlihatkan potret Saipul Jamil dengan suami Meylisa Zaara.


Terlihat keduanya hadir menjadi juri dalam salah satu kontest ajang menyanyi dangdut di sebuah desa. Di dalam video, Saipul Jamil yang memakai kemeja kotak-kotak putih dengan dalaman kuning duduk bersebelahan dengan suami Meylisa Zaara yang memakai jaket jeans.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar