Saipul Jamil Ngaku Dipukul Dewi Perssik Hingga Diajak Berhubungan Saat Mens

Saipul Jamil ungkap dirinya dipukuli Dewi Persssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan antara Saipul Jamil dan mantan istrinya, Dewi Perssik, semakin memanas. Sebelumnya, pedangdut Saipul Jamil menyebut pelantun lagu Mimpi Manis itu memukulinya dan memaksanya melakukan servis saat sedang menstruasi.

Saipul Jamil memberikan pernyataan soal mantan istrinya, Dewi Perssik. Ia mengaku terpaksa harus melayani meski sedang menstruasi.

Ia mengaku sempat menolak ajakan tersebut namun karena terus menerus dipaksa akhirnya melakukannya.

"Bagaimana dulu kita pernikahan hampir tiap malam kita begini (berhubungan intim). Sampai dia lagi menstruasi pun gue dipaksa untuk begini, gila gak tuh?" beber Saipul Jamil di akun @lambe_danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Lebih lanjut, Saipul Jamil juga membeberkan alasan perceraiannya dengan Depe, sapaan akrab Dewi. Sebab menurutnya, ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena mantannya galak.

“Perceraian gue sama Dewi itu karena apa? Karena Dewi itu galak. Selama dia jadi gue tuh galak. Gue selalu dicurigain macem-macem,” tuturnya dilansir dari akun TikTok @alditaher_dpr.

Di sisi lain, Dewi Persik langsung memberikan klarifikasinya di akun Instagram miliknya. Dia membenarkan bahwa ketika dia membangun rumah tangganya dia sangat galak.

Namun bukan tanpa alasan, dia menghajar Saipul Jamil karena memergoki mantan suaminya berselingkuh dengan seorang pria.

“Kalau gue galak, emang gue galak sama orang yang mengkhianati cinta gue. Karena dia ketahuan lagi hap-hap-an sama cowok, gue tendang palanya. Jadi mereka gak tau, ketika aku datang ke apartemen itu, mereka lagi hap-hapan, lampu lagi mati,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari Instagramnya, Jumat, 21 Juli 2023.

“Gue di belakang dia, gue langsung tendang palanya. Itu bener itu, galak gue emang, karena dia selingkuh sama laki,” sambungnya.

Dalam captionnya, Dewi Perssik pun mengungkapkan perasaannya. Dia tidak takut dengan pernyataan mantan suaminya.

“Jumat berkah…Yukkk demi menjaga kehormatan keluarga nih… apapun gw terjang. gw kasi aslinya deh gak takut sm king hap hap. Saksi dan bukti gw juga buanyak. Ada yang nyari panggung lagi nih wkwkw,” tulisnya lagi.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?