Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga, kini Dewi Perssik kembali menjalin hubungan asmara. Kali ini, pria yang sedang menghuni hati pedangdut asal Jawa Timur itu diketahui berprofesi sebagai pilot.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Tak main-main, pilot yang diketahui bernama Rully itu secara resmi melamar Dewi Perssik. Ia menunjukkan keseriusannya untuk memperistri Dewi Perssik.

Setelah dilamar seorang pilot, perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu melakukan pembekuan sel telur. Diketahui, Dewi melakukan tindakan pembekuan sel telur itu di Rumah Sakit Brawijaya Antasari Jakarta pada Kamis, 7 Maret 2024 lalu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Iya aku kemarin baru melakukan pembekuan sel telur," kata perempuan yang akrab disapa Depe itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 13 Maret 2024.

Selanjutnya, Depe menjelaskan alasannya melakukan pembekuan sel telur. Menurut Depe, ia melakukan hal tersebut karena punya rencana ingin memiliki anak kelak saat menikah. Jadi, langkah untuk menjaga kesuburannya ialah dengan membekukan sel telur.

Usai Dilamar Seorang Pilot, Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur

Diketahui, sel telur Depe saat ini dalam keadaan sehat sehingga dapat dibuahi di kemudian hari.

"Ini aku buat planning untuk mempunyai anak kapan saja," tutur Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title