Dewi Perssik Dilamar Rully Secara Virtual, Ini Ceritanya

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

VIVA Jabar – Kisah cinta Dewi Perssik dengan seorang pilot bernama Rully rupanya memasuki episode baru. Pasalnya, sang pilot menunjukkan niat seriusnya kepada Dewi Perssik dengan melamar biduan tersebut langsung di depan publik pada Kamis, 7 Maret 2024 kemarin.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Namun sayangnya, di lamaran tersebut, Rully tidak bisa hadir secara langsung. Bukan tanpa sebab, Rully tidak bisa hadir langsung dan hanya mengirim sebuah video pendek berisi ungkapan niat baiknya ingin mempersunting pedangdut asal Jawa Timur itu. Sebab, sang pilot sedang bertugas di luar negeri, yakni di Pakistan.

Prosesi lamaran Dewi Perssik

Photo :
  • viva.co.id
Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku. Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan," kata Rully, dalam acara HUT ANTV ke-31, di Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Setelah meminta izin kepada orang tua Dewi Perssik, Rully baru menyampaikan niat baiknya untuk menikahi perempuan yang akrab disapa Depe itu. Kendati tidak bisa hadir langsung, Rully dengan penuh rendah hati mengirim keluarga besarnya untuk melamar sang biduan.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mamine dan almarhum Papine, Muhammad Adil, bahwa aku Rully ingin meminang ananda Dewi Murya Agung dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dengan keseriusan ini, aku membawa keluarga besar untuk mewakili aku yang berhalangan hadir untuk meminta adinda Dewi Murya Agung untuk menjadi pendamping hidup aku," kata Rully.

Sebagai seorang yang melamar, Rully berharap pihak Depe bisa mendapat respon yang positif. Rully ingin segera menghalalkan Dewi Perssik menjadi istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title