Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Prosesi lamaran Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

JabarRully sudah siap melangkah ke pelaminan bersama Dewi Perssik. Namun, Depe masih ragu-ragu untuk mengucapkan iya. Padahal, Rully sudah menyiapkan seserahan yang fantastis untuk meluluhkan hati sang biduan.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Rully tidak bisa hadir secara langsung untuk melamar Depe. Ia hanya diwakili oleh keluarganya yang datang ke Jakarta pada acara HUT ANTV 31. Namun, hal itu tidak mengurangi keseriusan Rully untuk menjadikan Depe sebagai istrinya.

Rully sudah menyiapkan berbagai seserahan yang mewah dan mahal untuk Depe. Salah satunya adalah emas batangan seberat 100 gram. Total nilai dari semua seserahan yang dibawa oleh Rully mencapai Rp 1 miliar.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Namun, seserahan yang luar biasa itu ternyata belum bisa meyakinkan Depe untuk menerima lamaran Rully. Depe mengaku masih bimbang dan trauma dengan pernikahan. Ia sudah beberapa kali gagal membina rumah tangga dan mengalami pengkhianatan serta kekerasan.

Depe tidak ingin mengecewakan keluarga Rully yang sudah berbaik hati. Ia juga mengaku sangat mencintai Rully. Namun, ia meminta waktu untuk berproses bersama Rully. Ia ingin hubungan mereka semakin kuat dan matang sebelum memutuskan untuk menikah.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Berikut ini adalah kutipan-kutipan asli dari Depe yang diambil dari IntipSeleb:

"Dewi bersyukur alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama tapi kalau mama boleh aku jujur mah Dewi itu sebenarnya bimbang," ucap Dewi Perssik kepada ibunda Rully, Minggu, 10 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title