Miliki Bukti, Tasyi Athasyia Minta Rekan Kerjanya Tak Perlu Takut

Tasyi Athasia datangi Polda Metro Jaya untuk berikan kererangan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram sekaligus YouTuber bernama Tasyi Athasyia baru-baru ini menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat, 21 Juli 2023. Kedatangannya guna menjalani pemeriksaan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya beberapa hari lalu.

Ia hadir tidak hanya sendiri, tapi juga memboyong kuasa hukumnya dan sang suami, Syech Zaki.

Kedatangan Tasyi Athasyia ke Polda Metro Jaya, bertujuan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya yang ia buat pada tanggal 11 Juli lalu.

Diketahui, ada beberapa akun media sosial yang dilaporkan oleh Tasyi Athasyia lantaran telah membuat nama baiknya tercoreng. Saat ini pihak penyidik tengah memproses kasus tersebut.

Dalam satu kesempatan, usai menjalani pemeriksaan, Tasyi Athasyia menjelaskan beberapa pernyataan. Selebgram tersebut meminta agar para mitra kerjanya untuk tidak perlu takut terkait permasalahan yang tengah dihadapinya.

"Ya bersabar saja nanti bisa dilihat semuanya siapa aja yang bakal dipanggil, yang bakal ada di Pengadilan, pokoknya aku mau menyampaikan pesan buat keluarga pastinya, semua yang doain yang dukung sama brand-brand butuh kesabaran," ujar Tasyi Athasyia di Polda Metro Jaya, Jumat, 21 Juli 2023.

"Tapi gak usah takut aku yakin banget dengan bukti yang kita punya, aku tahu aku gak salah dan ini benar-benar fitnah. Insya Allah kita bisa buktikan. Aku tak mungkin ambil jalur hukum kalau gak yakin," tuturnya lagi.

Dalam keterangan tambahannya, alasannya membuat laporan tersebut lantaran dinilai sudah keterlaluan menggiring opini dan berbohong mengenai tentangnya. Oleh sebab itu, dirinya siap sedia membuktikan semua kebenaran dan berharap kebenaran terungkap.

"Dan menurut aku ini sudah keterlaluan banget, penggiring opini dan berbohong. Aku siap ngebuktiim semua kebenaran dan semoga ini terungkap, insya Allah," tandas Tasyi Athasyia.

Aditya Zoni Ungkap Kondisi Kesehatan Ayahnya, Tidak Tahu Ammar Zoni Ditangkap Lagi