Kepergok Anak Saat Berhubungan Intim, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini

Kepergon Anak Saat berhubungan intim, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarJessica Iskandar memang telah lama dikenal sebagai artis yang polos dan ceplas ceplos. Terbukti baru-baru ini ia membagikan pengalaman ranjangnya dengan sang suami Vincent Verhaag.

Di mana, Jessica Iskandar alias Jedar mengaku pernah kepergok putranya, El Barack saat sedang berhubungan seks.

Saat hadir di podcast yang dipandu Praz Teguh, Jessica Iskandar membongkar ceritanya yang kepergok El Barack saat berhubungan seksual. Pengakuan ini bermula dari pertanyaan yang diajukan Praz.

"Pernah nggak lu lagi begitu (berhubungan intim), anak lu masuk kamar?" tanya Praz Teguh di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Selasa, 25 Juli 2023.

"Pernah, pernah," jawab Jessica Iskandar sambil tertawa terbahak.

Jessica lantas menceritakan bagaimana momen canggung itu terjadi. Ternyata, kala itu dirinya memang melakukan hubungan seks saat belum terlalu malam.

"Jadi ini si El Barack. Waktu itu emang sih kita kepagian, malam, tapi kepagian, jadi anak belum tidur,” tutur Jessica.

Saat itu, El tiba-tiba langsung membuka pintu kamar Jessica. Kaget mendengar suara pintu, ia dan Vincent Verhaag langsung menarik selimut dan berpura-pura tengah menyaksikan tayangan televisi.

“Jadi dia masuk buat say good night. Kayak, 'Mah, Pah', pas buka (pintu), pas dia udah cek, krecek (memutar gagang pintu), langsung (memperagakan melompat kaget). Langsung tarik selimut belaga nonton," cerita Jessica Iskandar dengan gembira.

Aditya Zoni Ungkap Kondisi Kesehatan Ayahnya, Tidak Tahu Ammar Zoni Ditangkap Lagi