Akhirnya ! Nikita Mirzani Angkat Bicara Prihal Video Loly Mabuk: Ngak Sakit Hati

Nikita Mirzani angkat bicara video Loly mabuk
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Video Loly anak Nikita Mirzani jalan sempoyongan saat sedang mabuk berat sempat viral di media sosial. Saat itu Loly tak sanggup berjalan sendiri dan beberapa kali hampir terjatuh, sehingga harus dipapah oleh seorang wanita.

Sempat bungkam, Nikita Mirzani akhirnya menanggapi video viral putri sulungnya sedang mabuk berat itu.

Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan pendapatnya mengenai video viral yang menampilkan putri sulungnya, Laura Meizani alias Loly, dalam keadaan mabuk berat.

Dalam video yang beredar, Loly terlihat berjalan dengan tidak stabil sambil dibantu oleh seorang wanita. Nikita Mirzani mengaku ada rasa sedih melihat putri sulungnya seperti itu.

“Kalau dibilang sakit hati nggak Niki? Nggak. Sedih nggak? Sedikit,” jelas Nikita Mirzani dilansir dari Intipseleb, Sabtu, 22 Juli 2023.

Namun, Nikita dengan jelas menyatakan bahwa tidak ada dosa yang ia tanggung atas tindakan apapun yang dilakukan oleh Loly.

“Anak gua yang pertama ini sudah akil baligh, dosanya bukan gua yag tanggung. Jadi kalau dia melakukan hal yang tidak wajar, tidak baik, hal yang buruk, itu kan yang rugi dia sendiri,” tegasnya.

Belakangan viral di media sosial, video Loly tengah mabuk sambil berjalan sempoyongan. Atas video tersebut, ia pun mendapat banyak hujatan oleh netizen.

Dalam live TikToknya baru-baru ini, Loly membahas soal video yang viral kala dirinya tengah mabuk dan jalan sempoyongan. Anak perempuan Nikita Mirzani tersebut mengatakan jika orang yang mengunggah video dirinya tidak tahu diri.

“Itu juga orang yang videoin itu juga gak tahu diri ya, coba deh kalau gua ngevideoin elo, elo lagi mabok, gua posting di story, gimana perasaan lo? Misalnya kalian semua punya anak ya, terus aku videoin tuh diem-diem anak kalian lagi mabuk, hayo mau gimana?,” kata Loly, dilansir dari akun lambe__danu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi