Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Nikita Mirzani bertemu Ayu Ting Ting di Korea Selatan
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Hubungan antara Nikita Mirzani dan putri perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, telah mencuri perhatian. Meskipun saat ini hubungan mereka tidak harmonis, Niki pernah sangat peduli pada Lolly di masa lalu ketika mereka tinggal bersama.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dalam sebuah wawancara eksklusif di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Niki berbicara tentang pendidikan dan kedisiplinan yang dia terapkan pada Lolly.

Salah satu aturan ketat yang diberlakukan adalah mengizinkan Lolly menggunakan handphone dan laptop hanya saat berangkat sekolah ke London, Inggris.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Anak gue yang itu, yang sudah tidak jadi anak lagi, baru megang handphone dan laptop dan iPad itu ketika dia berangkat sekolah ke UK," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Niki tidak memberi kebebasan kepada Lolly untuk menggunakan handphone karena khawatir dengan konten yang tidak pantas.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Sebelumnya semua itu diatur di rumah, mau megang handphone itu hanya di waktu libur sekolah, jam 9 handphone diambil. Sebegitu ketatnya peraturan di rumah gue," tambahnya.

Niki juga memberikan pelajaran hidup kepada Lolly. Ketika menonton tayangan bersama, Niki selalu menjelaskan konsekuensi dari tindakan, termasuk dalam hal biologi.

Halaman Selanjutnya
img_title