Ini Dua Alasan Hotman Paris Bela Teddy Minahasa

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Publik sempat penasaran terkait pengacara kawakan Hotman Paris bersedia menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa yang kini terjerat kasus peredaran sabu-sabu.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Pengacara bergaya nyentrik itu mengungkapkan bahwa pembelaannya terhadap Teddy karena ia memiliki hubungan lama sejak tahun 2017 silam.

Berdasarkan pernyataan Hotman Paris lewat akun TikTok @hotmanparisfans, ada dua alasan pengacara papan atas tanah air itu membela Teddy Minahasa.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

“Good morning. Banyak protes, kenapa Hotman membela kasus narkoba Irjen Polri Teddy Minahasa. Ada yang bilang, pasti bayarannya sangat mahal." Ungkap Hotman Paris dilansir dari akun TikTok @hotmanparisfans.

Lebih lanjut, Hotman Paris merinci dua alasannya membela mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut.

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

"Alasan pertama, dulu Teddy Minahasa itu adalah Karo Paminal orang kedua di Propan Mabes Polri. Waktu dia jadi karo paminal sekitar lima enam tahun lalu, dia banyak membantu pengaduan rakyat-rakyat kecil yang datang ke Kopi Johny terkait dengan oknum kepolisian,” imbuh Hotman Paris.

Adapun alasan kedua yang membuat Hotman Paris tergerak membantu Teddy Minahasa adalah Profesi nya sebagai pengacara yang memang harus membantu orang yang bermasalah dengan hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title