Saling Sindir di Medsos Perihal Wanita, Polisi ini Pukul Remaja yang Sindir Anaknya di Bekasi

Tangkapan Layar Diduga Polisi Pukul Remaja di Bekasi
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Media Sosial (medsos), menjadi tempat yang sangat terbuka untuk kita mengemukakan segala pendapat, perasaan dan pemikiran. Karena kebebasan itu, Kerap kali masyarakat saling hujat dan saling hina di medsos.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Kali ini saling sindir terjadi antara seorang remaja dengan remaja lainnnya. Namun nahas nasib remaja yang sindir remaja yang lainnya itu ternyata anak polisi yang tidak berintegritas. Melihat anaknya disindir di medsos, sang ayah yang berprofesi sebgai anggota kepolisian itu tak terima dan memukuli remaja yang sindir anaknya tersebut.

Kasus ini menimpa seorang remaja di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.  Aksi pada Senin 17 Juli 2023 ini pun menjadi viral di media sosial. Unggahan video itu disebar akun instagram @liputancikarang.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Judul unggahan itu viral di jejaring media sosial. Dalam tangkapan kamera itu ditulis saling sindir di media sosial seorang remaja jadi korban pemukulan oknum kepolisian.  Unggahan video itu terlihat korban didatangi dua oknum polisi. Kemudian korban didorong hingga dipukul.

Bahkan, korban sempat diintimidasi dan diborgol. Akibatnya, korban alami luka memar.  Atas kejadian itu, korban yang juga tercatat sebagai warga Sukaresmi menyebut, "Awalnya saya hanya saling sindir saja di WhatsApp, soal perempuan, lalu janjian ketemu. Malah bapak-bapaknya yang datang," sebut dalam narasi video.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Kini, korban sudah melapor kejadian tersebut ke Propam Mabes Polri. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Metro Bekasi Kabupaten.