Dewi Perssik Bantah Tuduhan Saipul Jamil Berhubungan Intim Sebelum Menikah

Saipul Jamil ungkap kisah cintanya dengan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil memanas. Apalagi, penyanyi dangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu menuding sebelum menikah pernah berhubungan badan dengan Dewi Perssik.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?


Dituding seperti itu, pelantun lagu Hikayat Cinta itu pun membantah dan menyinggung kesalehan Saipul Jamil. Saipul Jamil tampaknya terus mengungkap aib dan tudingan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Kali ini ia malah menuding penyanyi dangdut yang kerap disapa Depe itu menggodanya hingga terjerumus ke hubungan seks pranikah.

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” ujar Saipul Jamil dilansir dari Intipseleb, Senin, 24 Juli 2023.

Karena terus digoda, akhirnya Saipul Jamil dan Dewi Perssik melakukan hubungan badan meski saat itu mereka belum menjadi suami istri.

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Tak lama setelah tudingan itu viral, Dewi Perssik akhirnya membantahnya lewat video di akun TikTok miliknya. Ia menyinggung kesalehan Saipul Jamil dan menyebut mantan suaminya itu tak sesuci penampilannya.

“Mengenai test drive, berarti dia tidak sesuci omongannya dia dong. Ingat kamu bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu lho. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong?” jawab Dewi Perssik.

“Kalau dia bilang bagaimana dengan test drive, berarti dia nggak sesuai seperti yang katanya ahli ibadah dong. Apalagi kan dia sebut nama Allah, alim, dikit-dikit wudhu, tidak mau bersentuhan. Kok bisa test drive sama Dewi Perssik?” tuturnya.