Aktor Bobby Joseph Kembali Ditangkap Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Bobby Joseph Kembali ditangkap atas penyalahgunaan Narkotika
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar buruk datang dari dunia hiburan. Pasalnya, aktor Bobby Joseph tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Selidiki, selidiki, ini bukan kali pertama Bobby Joseph ditangkap polisi karena kasus narkoba. Seperti diketahui, Bobby Joseph ditangkap aparat saat berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada 10 Desember 2021.

Saat itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram, alat hisap, dan pipet gelas. Bobby Joseph telah dites positif untuk methamphetamine.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Bobby Joseph Baker ini juga merupakan pengedar tembakau sintetik (gorila). Bahkan, ia diketahui memiliki akun media sosial khusus untuk memasarkan dan membeli tembakau sintetik.

Seolah tak mau menyerah, Bobby Joseph kini kembali ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis tembakau sintetik. Ia ditangkap pada Jumat, 21 Juli 2023 di kediamannya di kawasan Cinere, Depok.

Lebih lanjut, dalam satu kesempatan, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy menjelaskan kronologi penangkapan Bobby Joseph.

Hal itu diungkapkan langsung kepada awak media. Kompol Achmad Ardhy mengatakan, saat ditangkap Bobby Joseph tidak mengaku menyimpan narkotika jenis tembakau sintetik sebanyak 0,46 gram.

“Kita lihat dia mempunyai barang bukti di bawah 1 gram. Pastinya disembunyikan karena kita cek mengelak ya, tetapi kita dengan metode kepolisian pasti kita dapat barang buktinya. Dan sesuai bersangkutan memang kami temukan,” tandasnya.


Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih