4 Fakta Mencengangkan Penangkapan Bobby Joseph

Bobby Joseph Kembali ditangkap atas penyalahgunaan Narkotika
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar  Bobby Joseph tengah menjadi sorotan publik karena dirinya baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 21 Juli 2023. Penangkapan selebriti ini sudah dibenarkan oleh Kompol Achmad Ardhy.  

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa artis yang ditangkap tersebut mempunyai barang bukti yang berupa tembakau sintetis. Pihak kepolisian mengamankan Bobby Joseph di wilayah Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Kini, Bobby Joseph masih dalam dalam proses pemeriksaan pihak berwajib.

1. Hanya Pemakai

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Setelah dikonfirmasi terseret kasus penyalahgunaan narkoba oleh Kompol Achmad Ardhy, Bobby Joseph diduga hanya menggunakan dan menyimpan barang haram berjenis tembakau sintetis tersebut.  

"Di rumahnya di Cinere. Jumat malam. Dia menggunakan, tapi dia menyimpan," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy saat dimintai konfirmasi.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

2. Barang Bukti Seberat 0,45 Gram

Achmad Ardhy mengungkapkan bahwa dalam penangkapan tersebut pihaknya turut menyita barang bukti yang berupa narkoba jenis tembakau sintetis.  

Halaman Selanjutnya
img_title