Maria Vania Pamer Foto Seksi, Denny Sumargo Puji Kecantikannya

Maria Vania pamer foto seksi, Denny Sumargo puji kecantikannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktris cantik Maria Vania kerap menyedot banyak perhatian netizen, terutama para pria. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Maria Vania terlihat sangat seksi dan memukau dengan bekini ketat.

Tak heran jika aksi presenter seksi Maria Vania memamerkan pose seksi menantang di Instagram dan banjir komentar netizen, karena banyak yang kepincut dengan aura menggoda dan seksinya.

Dalam unggahan terbarunya, Maria Vania tampak melongo di tepi kolam dalam balutan bikini Dior dan tato yang terlihat jelas di perut dan pahanya.

Tak ayal, postingan Maria Vania tiba-tiba dibanjiri komentar netizen hingga mencapai 3k komentar. Bahkan, bikin gagal fokus dengan komentar nakal milik YouTuber kondang Denny Sumargo.

"Ukiran interior ruangannya bagus banget, bagi cp nya donk," tulis Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

Selain Denny Sumargo, pria hidung belang lainnya juga melontarkan komentar nakal dan memuji keseksian Maria Vania.

"Wow ladies kelas dunia, mantap," kata netter.

"Kepala naga masuk goa itu, penasaran sama buntutnya," tulis netter salfok tato Maria Vania.


"Akhirnya gak penasaran lagi sama buntut naga" tandas netter.

Kerap memamerkan bagian sensitif tubuhnya hingga tampil percaya diri dengan bikini, Maria Vania bukan kali pertama memasang pose menantang dan menggoda di media sosial karena hampir setiap postingannya mengajak para pria untuk berselancar dan berwisata.

Memiliki dada yang besar dan montok, Maria Vania langsung menjadikan hal tersebut sebagai pesona dan ciri khas dirinya sebagai public figure yang memiliki keseksian yang luar biasa.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an