Terungkap ! Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett dalam Keadaan Marah

Terungkap ! Lady Nayoan Gugat cerai Rendy Kjaernett Keadaan Marah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Buntut perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah membuat Lady Nayoan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Meski demikian, Rendy pun mengutarakan niatnya untuk memperbaiki kesalahan dan berdamai.

Sebelumnya, Lady Nayoan sudah resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Namun, Rendy Kjaernett menunjukkan kesungguhannya untuk berubah dan rela menghapus tato saat berdarah.

Lady Nayoan mengaku tak pernah terpikir olehnya, bahkan kini ia mengaku mengambil keputusan untuk mengajukan cerai dalam keadaan marah.

“Nah itu dia ya hal-hal yang sebelumnya gak pernah bisa dibilang gak terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, jujur itu di luar dari pengetahuan aku memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini ya itu kondisinya sedang marah, ya tahu lah gitu ya,” kata Lady Nayoan melalui sambungan telepon dalam program acara stasiun TV swasta, dilansir dari Intipseleb pada 25 Juli 2023.

Lebih lanjut, Lady Nayoan pun mengaku melihat ketulusan suaminya kini membuatnya memikirkan keputusannya. Kini, ia mengaku lebih dekat dengan Tuhan.

“Tapi kan dengan perkembangannya, dan jadi aku jadi berbalik, maksudnya Ya Tuhan, yang Tuhan mau apa, jadi aku benar-benar deketin sama Tuhan, lebih banyak ngedoa lagi," kata ibu 3 anak tersebut.

Memikirkan kembali keputusannya sambil mendekatkan diri kepada Tuhan, Lady Nayoan berharap kedepannya ia dapat menemukan jawaban terbaik untuk rumah tangganya dan ketiga anaknya.

“Jadi aku benar-benar deketin sama Tuhan, karena ternyata kan bukan hanya aku, maksudnya keputusan itu bukan hanya untuk aku sendiri tapi itu juga menyangkut sama 3 anakku, jadi ya aku minta doanya aja, aku bisa mendapat jawaban Tuhan yang terbaik, yang Tuhan mau untuk rumah tangga aku, untuk pernikahan aku," tukas Lady Nayoan.

Teuku Ryan Ngaku Coba 'Nyentuh' Ria Ricis Sejak Lahiran Tapi Ditolak Terus