Ria Ricis dan Teuku Ryan Saling Senyum di Sidang Cerai, Ada Apa?

Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya bertemu lagi di sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024. Keduanya datang terpisah, didampingi oleh tim pengacara masing-masing.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ria Ricis, adik dari Oki Setiana Dewi, tampil anggun dengan busana dan hijab warna hitam yang dipadukan dengan warna coklat. Sementara itu, Teuku Ryan, pria asal Aceh, mengenakan kemeja lengan panjang warna biru dongker.

Saat memasuki ruang sidang, Ria Ricis langsung salim dengan Teuku Ryan, yang masih berstatus sebagai suaminya. Kemudian, ia bersalaman dengan tim pengacaranya. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Intens Investigasi.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Yang menarik, Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama tampak tersenyum cerah, seolah tidak ada masalah di antara mereka. Namun, keduanya juga sama-sama tidak mengucapkan sepatah kata pun, seakan ada dinding yang memisahkan mereka.

Setelah itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan melanjutkan sidang cerai perdana mereka ke ruang mediasi. Teuku Ryan berjalan lebih dulu, diikuti oleh Ria Ricis yang didampingi oleh tim pengacaranya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Sidang cerai perdana ini merupakan lanjutan dari gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis kepada Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai tersebut tertera dalam nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ria Ricis tidak hanya menuntut cerai, tetapi juga hak asuh anak dan nafkah anak.

Halaman Selanjutnya
img_title