Geger! Seorang Wanita Kencing di Lantai Pesawat, Warganet: Ini Benar-Benar Menjijikkan

Ilustrasi penderita infeksi saluran kencing
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Selama beberapa bulan terakhir, perilaku aneh dalam penerbangan telah menjadi hal yang umum terjadi. Mulai dari penumpang yang mengencingi penumpang lain, maskapai yang meninggalkan penumpang di bandara, hingga kalajengking yang menggigit seorang wanita dalam penerbangan

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dalam laman NDTV diberitakan, Rabu 26 Juli 2023, belum lama ini seorang wanita mengatakan bahwa ia 'dipaksa buang air kecil' dalam penerbangan dan mengklaim bahwa staf maskapai penerbangan menolak untuk mengizinkannya menggunakan kamar kecil di pesawat selama beberapa jam, hal ini tertulis seperti yang dilaporkan oleh View From The Wing.

Kemudian, karena sudah tidak tahan lagi, perempuan itu akhirnya buang air kecil di lantai pesawat. Aksinya itu kemudian divideokan oleh seorang anggota awak kabin.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Ilustrasi wanita

Photo :
  • -

"20/07/2023 Seorang warga Amerika keturunan Afrika dalam penerbangan @SpiritAirlines buang air kecil di lantai karena dia tidak ingin menunggu mereka membuka toilet setelah lepas landas. Sementara itu, pramugari mengatakan kepadanya bahwa ia harus minum air 'karena kencingnya berbau tidak sedap'," demikian keterangan video tersebut.

Tak Tahan Kebelet, Kiper Kini Pipis di Lapangan

Sebuah klip pendek menunjukkan, wanita itu terlihat berjongkok di lantai pesawat dan berdebat dengan awak kabin pesawat.

Spirit Airlines

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title