Dewi Perssik Bantah Pernyataan Istaz Dhanu; Dihati Saya Hanya Allah

Dewi Perssik bantah pernyataan Ustaz Dhanu
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarDewi Perssik kembali memprotes pernyataan Ustaz Dhanu yang tubuhnya dipenuhi banyak jin. Depe mengatakan, dirinya memang hanya mengandalkan Allah SWT saja.

Dewi Perssik seolah tak peduli dengan orang yang menyebut dirinya memiliki banyak jin di tubuhnya. Sebab, Depe menegaskan sandaran utama di hatinya hanyalah Allah SWT.

“Mau dibilang saya banyak jinnya dalam tubuh saya, sandaran utama tidak ada subjek yang lain dihati saya hanya Allah,” tulis Dewi Perssik melalui Insatgramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Seperti menyindir Ustaz Dhanu, Dewi Perssik sangat cuek dengan orang yang menyebut dirinya memiliki banyak jin dari kalangan pendakwah. Karena, dalam hal ini dirinya legowo.

“mau itu yg mengucapkan oknum ustadpun atau siapapun saya terima kok,” lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik melanjutkan, tubuhnya mengonsumsi makanan enak, ditambah dengan lantunan ayat-ayat Allah SWT. Gara-gara tudingan itu, Depe menyinggung doa orang zalim yang pasti dikabulkan.

“Masukan tiap hari dalam rongga mulut dan tubuh saya itu yah nasi, buah, cemilan enak bgtlah pokoknya, baca2an ayat Allah swt nah itu yang benar,” papar Dewi Perssik.

“Apalgi videonya video lama, trus digoyeng sama yg dengki. Lumayan dapat berita (cuan or viewer) tak iye Golek duit gitu bgt astagfirulloh.. ingat doa org terdzolimi itu tembus langsung kelangit loch.. hati2,” tandasnya.

Menutup unggahannya, Dewi Perssik merasa kaum Luth memiliki banyak jin dalam hidupnya. Diketahui bahwa kaum Nabi Luth dikenal sebagai kaum Sodom, yang dikutuk oleh Allah SWT karena gay dan lesbian.

“Justru yang banyak jinnya itu kaum luthlah. Itu yang benar say,” tutup Dewi Perssik.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?