Loly Mabuk Disebut Netizen Ikuti Jejak Nikita Mirzani

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis tanah air Nikita Mirzani memberikan tanggapannya atas tudingan putrinya Loly. Sebelumnya, Loly yang viral mabuk dan sempoyongan di London.

Sebelumnya, video anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly mabuk sambil sempoyongan tersebar di media sosial.

Atas videonya tersebut, ia pun mendapat banyak hujatan dari warganet. Bukan hanya untuk Loly, tapi juga untuk sahabat Fitri Salhuteru.

Beberapa netizen menyebut sikap Loly yang mabuk dan viral di media sosial itu mengikuti ibunya. Sebab, apa yang ibu ajarkan akan dilakukan oleh anaknya.

Namun, Nikita Mirzani membantah tudingan tersebut. Menurutnya, seusia Loly, dia belajar di Muhammadiyah.

“Ada yang komen bilang iyalah anaknya kayak gitu gak beda jauh sama emaknya, memang kalian pernah ketemu video saya lagi mabuk, saya tanya, ada enggak, gak ada, memang kalian tau masa muda saya waktu saya 16 tahun? Umur 16 tahun itu saya lagi sekolah di Muhammadiyah,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @lambe_danu2_official, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Gak ada saya minum, saya mabuk, gak ada saya kabur dari rumah, gak ada,” sambungnya lagi.

Video viral Loly mabuk di London membuatnya angkat bicara. Menurutnya, saat itu ia sedang mabuk di bawah pengawasan orang dewasa. Dia juga diasuh oleh teman-temannya yang ada di sana.

Namun, Nyai, begitu Niki disapa, menyalahkan orang dewasa di dekat Loly. Karena, biarkan anak di bawah umur mabuk.

“Kalau misalkan ada yang bilang tapi di situ banyak orang dewasa pasti diawasi, orang dewasanya gendeng berarti. Kenapa anak itu dibiarkan sampai lunglai, yang dipertanyakan orang dewasanya di situ kenapa gak melarang?” kata Nikita Mirzani lagi.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia