Mantap Bercerai, Virgoun Mengaku Waktu Bersama Anak Lebih Berkualitas

Mengejutkan ! Virgon disebut lakukan kekekrasan terhadap anaknya
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarVirgoun menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis 27 Juli 2023 terkait laporan Inara Rusli atas dugaan perzinaan.

Dari pantauan media kehadirannya tak hanya sendiri, tapi didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, saat tiba di Polda Metro Jaya

Dalam satu kesempatan, usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam, Virgoun memberikan pernyataan ke awak media.

Kata Virgoun, setelah mantap untuk bercerai dengan Inara Rusli. Ia mengaku bahwa kegiatannya dan waktu bersama anak-anaknya jauh lebih berkualitas.

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana-sini, waktu saya ketemu (anak) nggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," ujar Virgoun di Polda Metro Jaya, Kamis, 27 Juli 2023.

Kemudian saat ditanya mengenai nafkah setengah untuk buah hatinya, Virgoun enggan membahas masalah tersebut.

Kendati demikian, ia bersyukur lantaran masih dapat memberikan nafkah kepada ketiga anaknya sampai saat ini.

 "Masih. Saya kasih nafkah semampu saya," kata Virgoun, dikutip dari Intipseleb.

Sekedar informasi tambahan, Virgoun dilaporkan istrinya, Inara Rusli pada 6 Mei 2023 atas dugaan perzinaan. Selain itu, Inara juga melaporkan Tenri Ajeng Anisa yang disebut diduga sebagai pelakor.

Laporan teralsebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan