Miris! 7 Orang Anggota Polisi Jadi Tersangka Penganiayaan. Cek Faktanya!

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Tujuh orang anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian seorang pria berinisial DK (38), yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkoba.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

"Sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 28 Juli 2023.

Tujuh orang itu adalah AB, AJ, RP, FE, JA, EP, dan YP. Kemudian, ada satu orang yang dikembalikan ke Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya karena belum ditemukan tindak pidana. Dia diperiksa apakah melakukan dugaan pelanggaran etik.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Namun inisialnya tidak dirinci. Kemudian, ada satu orang berinisial S masih diburu.

Saat ditanya dimana lokasi kejadian dan kronologi, polisi cuma menjawab semuanya masih didalami. Kepada tujuh tersangka dikenakan Pasal 355 KUHP tentang penganiayaan berat yang berencana Juncto Pasal 170 subsider Pasal 351 Ayat 3 tentang Penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Satu (anggota) dikembalikan lagi itu diperiksa secara etik di Propam. Satu orang masih DPO (Daftar Pencarian Orang)," ujarnya.