Lesti Kejora Luapkan Amarahnya ke Selebgram, Ini Penyebabnya

Lesti Kejora luapkan kemarahannya ke Selebgram ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi dangdut Lesti Kejora tiba-tiba melampiaskan amarahnya pada seleb Palembang bernama Novi Atazen.

Dari video yang beredar di TikTok, terlihat unggahan ulang postingan seorang wanita bernama Novi Atazen. Semuanya berawal saat ia tak sengaja bertemu dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah restoran di Bangkok.

Saat itu, Lesti dan Rizky Billar beserta anaknya Baby L sedang duduk menikmati berbagai jenis makanan di Bangkok.

Novi Atazen pun merekam tempat jajanan yang ia kunjungi, sembari merekam beberapa kali Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, yang menarik perhatiannya adalah ia dan seorang rekannya mengolok-olok kasus KDRT.

Dalam rekaman itu, Novi Atazen terdengar bercanda dan blak-blakan meledek masalah KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan nada ejekan.

"Jalan lagi kita, awak nak yang mano,"ujar Novi Atazen.
"Dedek Lesti, nak kau cekek dak," sambut rekannya sambil tertawa.
"Nak ku banting dia, Dedek Lesti," jawab Novi Atazen.

Rupanya video itu sudah sampai ke tangan Lesti. Hingga akhirnya pelantun 'Kejora' itu membuat cerita yang ditujukan langsung kepada selebgram tersebut.

“Assalamualaikum ibu @novi_atazen kok diprivate accountnya? Saya sudah chat baik-baik tapi tidak ada itikad baik sama sekali, ataupun respons gaada,” tulis Lesti di Instagram Storynya, dilansir dari Intipseleb.

Lesti juga menyebutkan adab dan menunggu niat baik dari Novi Atazen.

“Bu, ibu kan lagi liburan bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja. Jangan ngonten, videion orang tanpa izin sambil dikata-katain. Ada adab kah itu? Saya rasa harusnya ibu jauh lebih paham dan tahu adab yang baik seperti apa? Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1x24 jam terima kasih,” pungkas Lesti dengan tegas.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih