Viral Oknum Dokter Tampar Balita hingga Tersungkur Cuma Gegara Bidak Catur

Tangkapan Layar Video dokter tampar balita.
Sumber :
  • Ist

VIVA JabarViral sebuah video memperlihatkan seorang pria tega menampar seorang bocah usia 3 tahun gara-gara bidak caturnya dijatuhkan. Aksi kekerasan pria tersebut terekam jelas dalam rekaman kamera pengintai (CCTV).

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam video rekaman yang beredar, tampak balita itu sedang berjalan ke meja pria tersebut yang sedang asyik main catur. Kemudian, balita itu tak sengaja menjatuhkan satu bidak caturnya dari meja.

Sontak saja, pria tersebut langsung menampar balita tersebut hingga tersungkur dan terbentur di kursi.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Tak hanya itu, tampak juga pria tersebut terus tersulut emosi sehingga dia berulang kali mencoba kembali menyakiti korban. Padahal Ayah balita ini sudah berusaha memperbaiki keadaan. Namun, pria tersebut tidak memperdulikannya.

Menurut informasi, aksi kekerasan itu ternyata terekam CCTV di salah satu warung kopi di Jalan Toddopuli Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis 20 Juli 2023 lalu.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Pria dalam video itu ternyata merupakan seorang Dokter berinisial M. Dia bertugas sebagai Wakil Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Bahagia Makassar.

Akibat ulahnya itu, Dokter M kini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Pelaporan itu dilayangkan langsung oleh ayah balita tersebut ke Mapolrestabes Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title