Sering Berhubungan Badan, Linda Minta 'Dihalalin' Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa dan Mami Linda
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Pengacara terdakwa peredaran sabu Linda Pujiastuti, Adriel Viari Purba menjelaskan alasan kliennya memutuskan untuk menikah siri dengan terdakwa Teddy Minahasa.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Adriel sebelumnya membenarkan antara Linda dan Teddy sering kali melakukan hubungan badan. Keduanya kemudian menikah secara siri dan sah dalam agama agar tidak berlarut dosa karena selalu berhubungan badan atau berzina.

"Karena mereka selalu berhubungan badan, ibu Linda enggak mau karena itu berdosa (kata Linda) 'saya mau nikah dulu secara agama'," ujar Adriel dalam keterangannya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 9 Maret 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Adriel mengaku diberitahu Linda bahwa pernikahannya dengan Teddy secara siri dengan menyewa seorang ustaz dan digelar di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat, usai keduanya melaut bersama di Laut Cina Selatan.

"Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, nikahnya di Sukabumi. Dan itu terjadi setelah pulang dari Laut Cina Selatan," ujarnya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Dalam persidangan sebelumnya kepada Majelis Hakim, Terdakwa Linda Pudjiastuti mengaku bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Teddy Minahasa saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 1 Maret 2023.

Kepada Majelis Hakim, Linda blak-blakan bahwa dirinya dan Teddy Minahasa sering tidur bersama ketika terapung di Laut Cina Selatan, dalam ekspedisi pencegahan peredaran narkotika.

Halaman Selanjutnya
img_title