Viral! Tukang Palak Beraksi, Polisi Menangkapnya Sambil Nyanyi Selamat Ulang Tahun

Polresta Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar Sebuah rekaman video amatir yang menunjukkan penangkapan seorang pelaku pemalakan di Kabupaten Bandung sedang menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' telah menjadi viral di media sosial. Pelaku, yang dikenal dengan nama Toge, ditangkap di rumahnya setelah dituduh melakukan pemalakan terhadap seorang pedagang nasi goreng di Jalan Raya Sayuran, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.  

Jagoan Medan Ngaku Sudah Tiba di Jakarta, Siap Gulung Hercules dan Antek-anteknya

Dalam video yang beredar, nampak sejumlah aparat Kepolisian berpakaian preman masuk ke dalam rumah pelaku dan mendapati pelaku bersama seorang wanita sedang tertidur di sebuah ruangan.

Polisi mengejutkan pelaku sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sehingga pelaku terbangun. Awalnya pelaku tidak mengira akan ditangkap. Ia malah senyum-senyum dan mengira ada yang memberinya suprise atau kejutan.

Via Vallen Hamil, Chevra Yolandi Langsung Cium dan Peluk Istri

Tapi lama-kelamaan pelaku curiga karena orang-orang yang memberikan kejutan tidak ada satu pun yang dia kenal. Lagipula hari ini bukan tanggal ulang tahunnya.

Tiba-tiba seorang anggota menarik tangan pelaku untuk kemudian diborgol. Petugas lainnya membantu mengamankan pelaku. Penangkapan pun berhasil dilakukan tanpa perlawanan.

Pengacara Inara Rusli Jelaskan Perihal Royalti yang Didapat Kliennya

"Mantap, clear," ujar salah seorang anggota dalam video tersebut.

Sementara pelaku saat itu masih nampak keheranan hanya bisa pasrah saat ditangkap. Begitu juga seorang wanita yang ada bersama pelaku di dalam kamar juga bingung dengan apa yang terjadi. "Aya naon mang? (ada apa pak?) tanya wanita tersebut penasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title